02 May 2010

Public Train Experience :D

minggu kemaren, 3 days in a row, dari selasa sampe kamis gw naik kereta api loh! Kereta Api Listrik Saudara-saudara! Akhirnya, Seorang Adriana~~!! *Taburconfetti*

sebenernya, gw nggak kepikiran saat itu buat naik KRL, walopun gw udah sering bgt pengen nekat nyobain sendiri. tapi pas hari selasa kemaren kan gw pulang bareng revy dan galuh, trus mereka berdua naik kereta.. karena itu gw kepikiran, aaaah pengen juga.. yasud gw nekat lah ngikut juga. ternyata, ada banyak banget hal yang gw temuin lho..

Pertama, gw kaget harganya cuma Rp 1.000 yeay ~ (ya soalnya gw cuma lewat dua stasiun juga sih =__= )
Kedua, misteri tentang jalur mana yang ke arah bogor dan jalur mana yang ke arah Jakarta akhirnya terpecahkan! sekarang gw tau kalo Jalur 1 itu buat ke Bogor, jalur 2 ke Jakarta.. fufufufufuu
Ketiga, kereta api itu ada jadwalnya ya dry, tadinya salah satu alasan gw gak berani cobain sendirian itu soalnya takut keretanya nggak dateng-dateng.. *stupid*
Keempat, naik kereta api serasa terbang!! Beneraaan ~~~~! Kadang gw takut ngeliat keluar soalnya gw ngerasa tinggi banget dibandingin jalan biasa >_<
Kelima, Kereta api itu jalannya cepat ya! *stupid* anak tk juga tao kali dry hati-hati di kereta, sangat banyak orang-orang yang random!
Keenam, pas nyampe stasiun, karcisnya ternyata harus dikasih ke petugas yg jagain pintu.. wuaa, gw kira karcisnya diperiksain di dalem kereta sama petugasnya.. soalnya dulu waktu kecil gw naik kereta kayak gitu ah.. apa karena ini KRL ya? jadi beda gitu? aaah sebel karcisnya mesti dikasih, padahal kan mau gw jadiin kenang-kenangan :(
Ketujuh, naik kereta api mempercepat waktu perjalan pulang gw 30-40 menit! wuaaaahhhhh ! Mejik ! yayaya~~

hmm apalagi ya? ntar kalo ada keuntungan lainnya gw tambahin lagi hahahaha.
Jujur, gw seneng banget naik kereta. Tapi kata Revy, itu karena gw lagi hoki pas pertama kali naik kereta dapet kereta yang gak terlalu rame dan dapet tempat duduk.. iya yah? karena ketagihan, besoknya kan gw nekat naik kereta lagi, kali ini gw sendirian bo! dan keretanya agak penuh, jadi gw berdiri pegangan di depan pintu bagian dalem..pas gw lagi anteng-anteng gitu, tiba2 ada kereta dari jalur sebelah dan anginnya wooosh~ gw spontan loncat ke belakang! duuuh kaget banget gw. mana diliatin abang-abang.. malu kaann.. di hari ketiga, gw nunggu keretanya lama banget, hampir sejam. ternyata emang keretanya baru ada jam stengah 6an, tau gitu mah sama aja =__= mana keretanya penuh bgt lagi! serem banget! untungnya ketemu nunu sama syaila jadi saya aman~! hehehehehehee kayaknya gw mulai ketagihan naik kereta api deh.. gatau kenapa, gw ngerasa cool aja gitu. kesannya keren.. mungkin karena selama ini gw takut naik kereta api dan takut kalo ada kereta yang lewat, jadi gw ngerasa seneng dan bangga sama diri sendiri karena bisa ngalahin ketakutan gw ini..hahahaha. apa banget de dry, umur udah mau kepala dua tapi kelakuan kayak gini.. ahhahaha

besok-besok pengen naik keretanya yang agak jauh aaah.. hihi :D :D