22 October 2012

Samsung 1 Day 1 Note Contest: Bring the artist in you!

Jadi ceritanya, selama dari tanggal 20an september sampai 12 Oktober lalu, Samsung Indonesia ngadain kontes besar-besaran yang hadiahnya satu buah Galaxy Note II Setiap harinya!WOW BGT KAN!! Kontesnya ada 3 tema, yaitu Note 2 Write, Note 2 Draw, dan Note 2 Capture yang masing-masing dipimpin sama ahlinya, yaitu Adib Hidayat, Iwet Ramadhan, dan Renny Fernandez. Menurut gw pribadi, kontes ini salah satu kontes yang seru banget karena setiap hari tantangannya punya tema yang berbeda dan bener-bener mengasah kreativitas kita. Meskipun kadang yang menang karyanya biasa aja tapi mungkin itu emang udah rejekinya dia kali ya...
its been so long since the last time i played with those stuffs <3 td="td">
Akhirnya, gw pun dengan senang hati ikut serta dalam tantangan ini. Sayangnya gw nggak tahu kontes ini dari awal, jadinya nggak ikutan semuanya. dan jujur, gw juga pilih-pilih gitu ikutannya..tergantung temanya  apa... kalo yang Note 2 Write sama Note 2 Draw gw biasanya paling semangat, hahaha. Unfortunately, entah memang belum rejeki gw (maybe someday) atau memang karya-karya gw kurang oke, sampe hari terakhir gw nggak menang sama sekali. Sedih sih, secara gw udah ikutan dengan sangat niat dan ngidam banget Galaxy Note II itu...... heuh.. tapi biasalah, karena gw ini banci kuis yang tidak mudah menyerah alhasil gw pun tidak terpuruk dalam kesedihan begitu lama karena masih ada kontes-kontes lainnya..mwahahaha XD

sekarang, gw mau recap hasil karya gw selama kontes 1 day 1 note ini. Karena sayang banget kalo udah bikin bagus2 (ceilah pede amat -_-;;) tapi cuma nongkrong di folder laptop, jadi marilah kita share ke seluruh dunia haha XD

~~~ Challenge 1: Note 2 Write ~~~
Tema tantangan 1 Oktober 2012 : Quotes dari lirik lagu favorit kamu

Lagu favorit gw? tentulah This Boy-nya James Morrison! Awal mula ceritanya, hari itu kan gw ulang tahun yang ke 22, trus gw bingung mau ngapain... entah kenapa gw pengen banget ngelakuin hal yang seru, misalnya jalan2 keliling jakarta sendirian, atau ngapain kek. tetiba gw kepikiran untuk donor darah! yep, donor darah adalah satu hal yang pengeeeeeen bgt gw lakuin dr dulu tapi belum sempet kesampaian karena berat badan gw yang biasanya di bawah 45. Tiba2 aja gw pengen bgt, dan cari tau dimana tempat gw bisa donor darah..ternyata di Sency ada cabang PMI yasudah gw pun cabs kesana... ini sebenernya ngambil fotonya rada ribet sih, krn gw pertama kali donor danar dan sendirian alhasil gw ketakutan banget...ternyata as usual, gak sakit kok =_=" akhirnya dengan sedikit bantuan mas"nya (si mbaknya jutek parah) akhirnya gw pun berhasil foto sm tulisan quotes lagunya james dengan jarum tertusuk di nadi gw (entah kenapa ngilu ya nulisnya) hahaha
This Boy, James Morrison. The older I get, the more that I know that letting go of my blood for the sake of dying people is very necessary thing to do!

------
Tema tantangan 7 Oktober 2012 : Tulis lirik lagu indonesia lalu mention seseorang yang berhubungan dengan lagu tersebut
here is my work!

Superstar - Project Pop for @GaemGyu
Melawan dunia - Peterpan for @nitasw
Kisah kasih di sekolah for my udell :*
For @dindasavitri : Have a safe flight to Seoul!
Sahabat Setia by Andien for my girls: @aandariani @tizacaesara @rassyakarlita
Antara Anyer dan Jakarta buat sweet couple @dimas_bedu & @maisyalina
Bimbang - buat si mbul @GaemGyu =_=;;
Ekspresikanlah - buat diri gw sendiri @adrypink ^^;;

-------
 Tema tantangan 10 Oktober 2012 : Tulis tentang artis pendatang baru Indonesia
Gw sempet bingung sih, secara gw gak update bgt artis indonesia T_T akhirnya gw minta saran dari temen2 dan inilah yang gw buat:

Rija Abbas a.k.a Rumor yang nyanyi butiran debu
Everybody Knew~~~Citra Skolastika
wkwkwkwk coboy junior! Some of my friends suggest them hahaha

~~~ Challenge 2: Note 2 Draw ~~~
Khusus yang note 2 draw, gw cuma ikutan sekali hehehe. soalnya lagi suka mood2an gitu gwnya -_- gw sih suka bgt hasil karya note 2 draw gw yang gw ikutin, temanya: NAME ART.
sebenernya gw bikin banyak, tapi yg di submit cuma 1 sih..
I made it with all my heart and effort :'')



~~~ Challenge 3: Note 2 Capture ~~~
Nah yang ini suka random sih yg menang, soalnya kadang gw nemu ada yang ikutan fotonya baguuuus banget, eh yang menang biasa aja. Jadinya sebenernya kans untuk menang lebih besar dibanding yang lain krn butuh skill, tapi yaaa, pada akhirnya gw juga ga menang satupun (hahaha)
challenge yang ini gw cuma ikutan 2x, yang temanya Binatang sama last challenge yg temanya "tunjukin kalo kita udah nunggu banget Galaxy Note II" entry yg kedua ini rada gak jelas sih gw bikinnya hahaha jd ceritanya foto mendadak pas lagi karaokean di Inul Vista, br inget ada kontes ini trus brb cari lagu yang ada kata "menunggu"nya... ketemu deh dua lagu, lagunya Ridho Rhoma sama Peterpan kkkk

 Tema binatang
Doggie unyu yg gw temuin di Hongdae, Seoul

Kucing bobo siang di SMA 34

Tema menunggumu...
Aku menunggumu...menunggumu...menunggumuuu..
*sahabatpeterpanmodeon*
Ye'a~~~ngedangdut doloooo~~ datanglaaah~~~~ kedatanganmu kutungguuu~~

So, begitulah ceritanya...salah satu pengalaman gw ikutan kontes yang seruuu meskipun nggak menang tapi seneng karena secara gak langsung bikin gw jadi produktif nulis dan gambar lagiii :D So, still wanna say thank you for @Samsung_ID for making this competition..hope next time i can join again and win some prize kekeke ^^

---