02 August 2016

Suddenly can't sleep ........ T_T

Akhir-akhir ini kayaknya darah rendah semakin parah... mulai jam 3 sore udah kliyengan. 
Apa mungkin karena efek maraton puasa dan kekurangan gizi kali ya.. tapi setiap sahur udah minum vitamin sama sangobion.. tapi tetep aja........

Gw sadar sih kalo berat badan gw sudah mulai mengkhawatirkan.. uda nyaris di ambang 45 lagi, which means no chance to donate blood hiks :'(
Gapapa jangan sedih nanti kalo uda selesai puasa qadha kita naikin lagi berat badannya !!

Hmmm...
Kenapa gw tiba-tiba bisa nongol disini?
Malam ini juga, nggak sadar tiba-tiba udah tengah malam.
Karena keasikan baca buku, liat-liat timeline instagram, baru inget kalo ada tugas desain.

Jadi ceritanya, Mba Ina OG (temen satu bus) ngajakin ikut acara rohis GA, yaitu acara Seminar Muslimah yang Insha Allah dilaksanakan awal September. Kangen sih pengen ikut kegiatan sosial lagi, setelah dua tahun terakhir terlalu sibuk kerja dan tampaknya gw perlu menyibukkan diri dengan hal lain selain pekerjaan. Jadi gw iya-in aja. Saat ditanya mau join divisi apa, gak pake mikir langsung "Dekorasi ada ga Mba?" untungnya, masih sisa 1 slot member untuk divisi dekorasi jadi bisa gabung :D
Setelah itu, gw pun bergabung dengan ukhti-ukhti rohis GA dan mulai ikut rapat-rapatnya. 
Sama PJ divisi 3D (Desain, Dekor, Dokumentasi) gw dikasih job buat bikin design backdrop. Nah tapi belum kepikiran kayak apa. Eh udah kepikiran sih, tapi tangan belum bergerak aja hehehehe
Padahal beberapa hari sekali udah rajin bawa pulang laptop, tapi eeh masih aja belum ada keinginan untuk mulai desain -_-"


Yaudah deh udah malem, cuma punya sisa waktu 4 jam untuk tidur. 
Semoga hari esok penuh berkah dan menyenangkan, Aaamiin ^^