07 December 2009

dua hari hingga entah sampai kapan

okay, selama dua hari libur kemarin gw terkapar di rumah. well lebih tepatnya, di kasur.
iya iya, gw sakit. udah lama juga gw nggak sakit, padahal biasanya gw kan sakit-sakitan ya.. kali ini, gw sakit tenggorokan, yang akhirnya menyebabkan gw jadi demam dan sakit kepala berlebihan :'(


mau tau kenapa gw bisa sakit tenggorokan??? ini alasannya :





yap, jadi begini ceritanya. selama seminggu kemaren kan ada acara Gelas Teko 3. ceritanya, gw ini bener-bener jadi seksi sibuk gitu deh, sebenernya gw cuma jadi penanggung jawab buat pameran fotografi, tapi ujung2nya gw jadi ngerjain segala hal juga, sampe bagian warung2nya. well, emang gak banyak juga sih ya kerja gw, tapi kalo dipikir-pikir yaa emang waktu, tenaga, dan otak gw cukup kekuras buat acara ini lah. okay, jadi hubungannya sama sakit tenggorokan apa?? hmm jadi gini ya, di acara itu kan kita bikin warung yang ngejual jajanan-jajanan jadul tempo doeloe. jajanannya juga gw sama mami pocchi and ka inda yang nyari di pasar jatinegara (ujung-ujungnya gw yang kalap belanja) nah jajanannya ada byk banget deh, bisa diliat di foto itulah (tapi itu juga belom lengkap) nah selain jajanan itu, ada juga ARUM MANIS RAMBUT NENEK ! wweeeew  !! that's my fav cemilaaaan! sluurpp! ;9 hehehehe nah kan hari rabu itu gw disuruh jaga warung, nah bukannya jaga warung, (lagi-lagi) gw malah kalap belanja segala macam jajanan gitu deh. terutama, ARUM MANISSS! gw beli ampe 5ribu lebih, trus karena gw sendri yang ngambil, alhasil gw ambil ajaaa yang super banyak. huahahahahaha. nah itu dia awal mulanyaaa... hari pertama sih masih normal lah ya, tapi mulai keesokan harinya, nah mulai deh tuh tenggorokan gw udah gak enak. sampe hari jum'at, gw sampe rela-relain gak makan sama skali di kampus saking sakitnya tenggorokan gw. udah gitu, karena hari itu emang acara puncak dan gw terlalu capek jual dagangan kesana-kemari, udah gitu pulang malem bangeet, jadilah hari sabtunya GW TEPAR. berlanjut ke hari mingguuuu.


waktu hari sabtu gw kesel banget gara-gara sakit itu, soalnya banyak rencana yang mau dilakuin jadi batal :( hari minggunya juga, udah niat mau nonton Jiffest akhirnya gagal maning. yaah tapi akhirnya gw sadaar kalo toh ini semua juga karena diri gw sendiri yang nggak bisa jaga kesehatan. huhuhuhuuuu...


dan akhirnya hari ini, senin, gw merasa tenggorokan gw udah agak mendingan. akhirnya gw pun makan ini-itu, segala macem gw beli seperti biasa (baca: tukang jajan) tapi abis politik, gw nggak sempet makan, akhirnya gw ke fib mau ambil buku gambar batik tuh. abis itu ke mbrc, nyelesein penelitian SS, dan diajakin makan di fasilkon sama awal. akhirnya gw makan di fasilkom, gw makan gule sapi, sumpaaah ya udah murah, perut gw sampe kembung saaking kenyangnya!!! gile, gw bener-bener sampe gabisa nafas gini, mau berdiri aja sakit banget. alhasil gw disitu dulu deh sama yang lain sampe si udell jemput. pas di jalan pulang, gw mengalami bahaya mengerikaan di angkot (ntar gw tulis di post yg lain) trus gw sadar kalo tenggorokan gw SAKIT BANGET LAGI. hoaaaaaduh!!!!!! sadar kalo kyknya gw gabakal bisa makan malem ini, akhirnya gw oun membeli..bubur bayi rasa cokelaaast :)


btw, gw nantuk bgt nih, ntar ya dilanjutin lagi, okeeeee


muach


--