04 December 2009

M I R I S

yap, mungkin itu kata-kata yang tepat saat gw ngeliat foto-foto sepupu kesayangan gw. sepupu yang tiap kali orang liat fotonya, pasti ngira kalo kita itu ade kaka, dan gw adalah kakaknya (padahal gw lebih muda). okay, jadi gw liat foto2 barunya, dan yang gw liat dari fotonya, beuh vulgar-vulgar abis. yaa foto dy sama cowoknya lah. tapi yang baru gw sadari, kenapa cowoknya beda sm yang gw liat pas lebaran kemaren ? cowok yang ini kayaknya lebih tajir, lebih ganteng, tapi kalo dilihat dari fotonya, yang mereka lakuin ................... (ga bisa diungkapkan)


emang sih sepupu gw ini playgirl banget. aneh aja deh gw.
tapi berbeda sama yang gw kenal sebelumnya.
sebelum ini, dy emang sering ganti cowok, tapi dalam interval yang cukup lama..
misalnya kalo punya cowok, minimal masa pacaran mereka tuh 1 tahun. baru deh abis itu putus, dan alasan putusnya selalu sama. karena sepupu gw ada maen sama cowok lain, yang nantinya akan jadi pacarnya yang baru. gila ya.
berapa kali gw nasehatin sepupu gw itu, well, emang gw juga gabisa nasehatin banyak-banyak karena pengalaman gw juga masih minim, tapi at least.. gw gamau dy jadi makhluk yang menyakiti cowok begitu..


dan satu lagi yang makin bikin gw miris, kenapa gaya berpakaian dy jadi terbuka banget gitu? jadi kemana-mana pake hotpants, trus pake baju yang semacam tanktop gitu. hey my dear sister, what happen to you?
masih terekam jelas dalam ingatan gw saat dari kecil gw selalu diberi pakaian yang sama kayak dya. she's truly my soulmate.. because i don't have sister, and so did her, so we're very close to anything.. gw inget gw ini ibarat pink-nya dan dya biru-nya. pake baju sukaaaa banget yang modelnya sama tapi warnanya beda. gw pink, dy biru. ditambah lagi emang muka kita mirip, dan nyokap kita juga deket banget sebagai kaka-adik jadinya yaaah uda bener-bener berasa soulmate.


haa~ah. gw sungguh nggak ngerti..
gw cuma harus tau kalo setiap manusia itu pasti berubah.
ya iyalah dry !
dan gw mungkin harus belajar untuk terima kalo perubahan itu nggak selalu seperti yang gw harapkan..


whatever you'll be, my girl, please take care yourself, okay?