30 November 2009

will you reach it ? or will you lose it ?

bisa dibilang, hari ini dan besok adalah kepastian. apakah gw bisa berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang gw inginkan dari dulu atau nggak. caranya sangat mudah memang, tapi apakah gw bisa menahan godaan untuk tidak merasa bosan?


nih, sekarang aja bukannya gw berjuang untuk ngedapetin hal itu, gw malah ngupdate blog gini. ffufufufuu. dari dalem diri gw, niatannya besar banget. gw pengen banget bisa ngedapetin yang gw inginkan tanpa harus bergantung sama orang tua gw. selama ini, apapun yang gw mau pasti selalu minta, gak pernah ada usaha yang lebih. nabung aja gak pernah, ada juga mama yg ngirim uang tiap minggu ke tabungan gw.. huuh. gimana dong ya?


yaudah gw caps aja deh.. gw coba mulai struggling lagi.. okay? doakan adry yaaa! :)




--