16 January 2010

2009 BIGGEST CHANGE

well, maybe a lil' bit late to write about this but i just don't want to get later and later on.


for me, 2009 is the year with the BIGGEST CHANGE in my life.
you could see :





transformasi dari seorang ABG labil menjadi seorang mahasiswa ilmu sosial yang dituntut untuk berpikir kritis!
gw rasa..nggak akan mudah pada awalnya, tapi pasti bisa laaah.. 


sekarang, setelah gw melalui satu semester pertama gw di dunia perkuliahan, gw optimis bisa kok.. jurusan dan dunia perkuliahan gw menuntut gw untuk nggak berdiam dalam kenyamanan dunia,tapi we have to have high-respect for others in many social case in this world.. berat sih, tapi gw merasa ini bidang gw kok. ke depannya, mata kuliah dan jalan gw pasti memang bakal lebih berat, tapi nggak ada yg gak mungkin kalo dilakuin dgn sungguh-sungguh kan? aja aja, hwaiting adry!