14 January 2010

fangirling time :)

waktu liburan satu setengah bulan, gw balik ke habitat gw yang dulu deh..


FANGIRLING TIME ~ !



karena kebosanan gw yang amat sangat pada masa-masa liburan ini, jadilah gw yang tadinya udah sembuh dari fangirling kembali kumat. kalo ini, yang menjadi pelampiasan adalah SUPER JUNIOR. hahaha. tapi SHINee juga masih, sih, sampe saking kumatnya gw merenovasi blog gw yang ga kepake jadi blog fangirling! gelo!



sebenernya, kegiatan fangirling ini cukup memandulkan kreatifitas gw selama liburan, karena sebenernya ada banyak bnaget ide-ide dan hal-hal yg pengen gw lakuin selama liburan. tapi gara2 sibuk fangirling, jadi males deh gwnya. hahaha, abisnya fangirling tuh satu pleasure banget buat cewek yang punya dunia sendiri kayak gw, hahaha..


yasulah, yang pening kan gw seneng dan nggak ada yang dirugikan yaaa,benar toh? :)