30 January 2010

cut my hair T_T

hmm, sebenernya ini postingan yg bisa dibilang telat yah, cuman pengen aja posting tentang hal ini krn menurut gw, ini merupakan sesuatu yg penting bgt buat gw. yaa gak tau ya bagi orang lain :P
jadi begini, pada akhir tahun 2009 lalu akhirnya gw melakukan satu keputusan yg cukup besar, yaitu : Potong Rambut. well, buat byk orang mungkin ini bukan keputusan yg penting, gak penting malah, tapi buat gw, ini berarti banget. secara, terakhir kali gw potong rambut itu udah lebih dr setahun yg lalu, mungkin bulan oktober/november 2008 lah, dan rambut gw ini sebenernya udah pewe, gw suka panjangnya segitu. sayangnya, ni rambut susah diatur. ujungnya udah pada bercabang dan RONTOK melulu. kadang gw serem ngeliat rontokan rambut gw, soalnya sekali rontok bisa 5 helai lebih, jd kayak orang yg sakit kanker gitu kan --naudzubillahi min dzalik jangan sampe Ya Allah-- dan gw ngerasa takut saking banyaknya rambut gw yg rontok tiap harinya, dalam hitungan tahun -bahkan bulan- rambut gw akan habis dan gw bisa botak! 


udah gitu, kyknya orang-orang disekitar gw udah pada agtel banget pengen nyuruh gw potong rambut.. gerah ngeliatnya katanya.. laaah rambut juga punya gw knapa lo yg repot deh? hahaha yasuuu akhirnya pada tanggal 28 Desember 2009 gw pun pergi ke salon dan (AKHIRNYA) memotong rambut gw.


awalnya, gw cuma minta potong sekitar 10 cm aja. tapi karena nyokap gw bawel dan bersekongkol dengan tukang potongnya, akhirnya setengah dr panjang asal rambut gw pun dibabat habis :| huaaaaaa, sedddddiiiihhh!!!!! tapi reaksi dr orang-orang nggak mengecawakan kok, pas gw sadar juga ternyata emang lebih fresh begini deh, sehingga bisa dilihat rambut gw yang tadinya sepanjang ini :



menjadi seperti ini :

oh noooooeeeesssss!!!
gw harus rajin keramas biar rambut gw cepet panjang lagiiiiii!!!!

yap, sekian postingan gak jelas ini.
hehe . bye ~