13 November 2009

hari yang aneh, sing sabaaaaarr

dua hari ini agak aneh deh,
jadi kemaren, hari rabu, pertama kalinya gw nangis di kampus. sumpah, gw tuh bener-bener dibikin kesel sama temen-temen gw. bener-bener ngelatih kesabaran banget. jadi gini, abis MPKT jam 10.30 kan kita uda ga ada kelas lagi. dari sebelum2nya gw tuh uda ngasitau kalo abis kelas lgsg kumpul di B buat latihan dikosannya dora. jam stengah sebelasan, gw, dora, dhira, naya udah pada ngumpul. trus muncul rombongan mariska, fina, mirna, vira, dea gitu.. eeeh gw meleng sebentar, mereka pada kabur semua.. GAK BILANG-BILANG, TOLONG YA!! katanya dhira mereka pada mau ke FE, ke stand ramal di booth dove. aduh plis deh, kemaren tuh ada 2 hari yaaaa di FISIP, bukannya dimanfaatin. dasaaaaaaaaar. yaudah gw sms pada mau latihannya jam berapa sih, gak dibales. gw telpon semuanya, gak diakal. MASUK AKAL GAK SIH? karena gw laper banget, akhirnya gw, naya, dhira, sm revi makan dulu di takor. udah jam 12, masih gada kabarnya. giliran naya sms mirna, dibales tapi cuma bilang 'bentar' doang. WTF bgt kan. yaudah yaaa akhirnya gw latian berdua sama naya, plus si revi ikutan. dhira udah disuru pulang soalnya. kita latihan sampe jam stengah 3, tapi gada kabar. sampe akhirnya kita udah mau pulang, mereka muncul.
mreka lgsg minta maaf gitu tapi gw udah gak bisa ngomong lagi. males. saat gw mau bicara, yang tumpah malah air mata gw. khas gw banget, ya. yaudah akhirnya gw tumpahin kekesalan gw. mereka ngelesnya abis diramal itu ada acara tangis-tangisan dulud dsbnya. WTH abis, itu kan resiko lo kalo mau diramal! ya siapa suruh lo minta diramal, liat aja, itu pasti jadi sugesti lo dan bakalan kejadian! biarin aja, toh mereka yang dapet karmanya. akhirnya jadi pada kepikiran semua kan, segala sesuatu yang lo lakuin bakalan berdasarkan ramalan itu. yaudalah ya, akhirnya gw tambahan latihan satu jam sama mereka. jadi total gw latihan hari ini adalah 3,5 jam! gileeee banget. mana hp gw mati. w bingung, akhirnya ketemuan sama anisa dan ke kosannya. kita lewat barel, dan keujanan basah basah gitu. errrrgh. yasu di kosannya gw makan baso. tiba2 dinda nelpon, katanya kautsar lagi mau ke psiko. mereka pada mau ngumpul sama udell. yasudah akhirnya gw balik lagi ke fisip, trus ketemuan sama dinda kautsar. pertama ngeliat mereka dari jauh.. hmmmm, holding hands. wawawaaaa, apa mereka udah balikan ato emang masih tetep kayak gitu? wew, ternyata mereka masih tetep putus. huuuh. tak lama udell muncul. ngobrol2 bentar, trus dinda pulang karena udah dijemput. yasud tinggal kita bertiga, udel mau makan dulu. ke takor deh, ngobrol byk hal, lebih banyak si adu pendapat antara gw dan udell mengenai dinda-kautsar. taulah. gw nggak pengen mereka menjauh, gw pengen mereka terus bahagia, karena mereka udah perfect banget. tapi gimana? ada hal-hal di dunia ini yang harus lo korbanin untuk bisa membuat lo maju. TAPI COWOK NGGAK MENGERTI HAL ITU.


yasud, jam 9 pulang, gw ma udell jalan ke kober, trus naik deborah. seru deh di deborahnya, hahahaha. trus dy turun di fatmawati, gw lanjut. yaudah, trus pulang deh.


yang cerita selanjutnya gw lanjutin ntar ya.. skrg gw mau mandi dulu heheheeee. muach ;)