09 November 2009

kepuasan tiada tara :D

jadi, yang terjadi di malam ini sungguh sangat menyenangkan buat gw.

why? begini asal mula ceritanya..

semua berawal dari masalah facebook sepupu gw, Anggi. facebooknya dia tiba-tiba ada yang nyadap passwordnya dan tiba-tiba statusnya berubah jadi kata-kata yang kasar dan alay. parah banget deh. sumpah, gw sih miris banget ngeliat status-statusnya itu, udah pake kata2 kasar, hurufnya g3dE kEcIL GedHe KecHieL, trus dia juga ngumbar masalah pribadinya anggi disitu. awalnya semua orang termasuk anggi bingung siapa sih ni orang, sampe suatu saat cewek liar itu ngebahas masalahnya dan anggi pun tahu siapa orangnya. hem, agak private untuk diceritakan, tapi kalo penasaran silahkan di kunjungi di sini : anggi's facebook

tapi yaa jadi friends dulu kalo mau liat yaa, dan si anggi itu yang nge-add tiap harinya bisa 50 orang, haha. terakhir sih gw liat ada 1500-an friend request yg blom di approve sm dya. famous sih -__-
way by the way, akhirnya semua orang pun tau akar permasalahannya. sumpah gw kasian banget sm anggi, semua orang jd tau ceritanya (dia punya lebih dari 4000friends), juga seluruh kampus beserta dosen-dosen. tapi krn pd dasarnya si anggi nih emang pede-pede aja jd gw rasa gak akan terlalu masalah ke psikisnya laah. orangnya mah apa2 juga dibawa nyantai, haha. beda bgt sama gw, kalo gw sih bakal kepikiran mulu, mungkin nangis gak brenti-brenti dan malu ketemu orang -__-

oke, bagian intinya, gw sebagai soulmatenya tidak bisa duduk diam melihat sepupu gw tercinta gw dipermalukan seperti itu. gw pun mulai bertindak. pertama gw tanya sm anggi, apakah emailnya juga disadap. wah, ternyata iya. ah lagian dodol banget si pake password tgl ultahnya dy, mana sama kyk email pula, ckck, oke, ini satu pelajaran berharga untuk kita semua. terus, setiap email kan pasti ada pertanyaan kunci sama tambahan email alternatif, gw coba tuh pertanyaanya tapi ternyata gak bisa. malah ke-lock emailnya. oke, usaha pertama tak selalu sempurna, camkan itu. terus gw nanya ke dy, apa jwbn pertanyaannya. dan bodohnya, si anggi lupa apa tuh jawabannya dan dy juga agak lupa apa email alternatifnya, katanya sih kalo gak salah email salah seorang sepupu gw. okay okay, akhirnya hari ini gw yang pulang agak cepet dari kampus pun iseng mencoba merebut kembali email anggi, dan gotcha! ternyata bener pake email sepupu gw yang itu, dan email buat ngereset passwordnya udah terkirim. sumpah gw SENENG BNGET! tapi masih belum full senengnya, ini baru satu pintu aja. gw langsung sms anggi, nyuruh sepupu gw yang lain itu buka emailnya. tapi eeeeh, malah gw dikasi passwordnya dan disuru buka sendiri. jaaaaah, yasudah lalu gw buka deh. pas gw liat inboxnya..masya Allah! ada 3000-an email. ckckck. kyknya ni account uda setaun gak dibuka deh.. lalu email buat reset passwornya adaaa, uhuuuuy! gw ganti deh. JENGJENG! BERHASIL! lalu gw cepet2 sign in ke emailnya anggi sekalian buka fb, mau ngereset password lewat email. lalalaaaa, emailpun muncul dan password baru fb anggi sudah ditangan gw. haha!

akhirnyaaaa, gw sukses balikin fb nya anggi, hihiiiiy :)
gw tulis aja statusnya : "

halo semuanya :) account anggi yang ini telah kembali ke jalan yang benar, berbahagialah semuanya! * Adriana Ardiwinata"


teruusss, ya gitu deh. gw seneng banget. gw PUAS BANGET! ini tuh hal-hal yang gw sukai. haha. emang gw orangnya penasaranan banget sih, dan gak gampang nyerah. apapun yang gw mau pokonya gw usaha dulu sampe titik puncak usaha gw, urusan gagal atau berhasil itu tegantung yang diatas :) lagipula gw udah berpengalaman kok soal nyadap account orang, haha. gw udah berhasil nyadap semua account milik seseorang gitu deeeh, hahahaha. siapa suruh lo bikin gw kesel mampus-mampusan. mamam tuh derita lo, hahahahahaaa *jahat

btw again, gw kan cerita ke udell soal ini. terus dy jadi takut gitu deh sama gw. katanya gw serem, trus dy nanya apa gw bisa ganti password orang.. yeeee dia kira segampang itu ye? semuanya cuma berbekal rasa penasaran yang tinggi, semangat yang tidak mudah padam dan pengetahuan umum yang luas :) PLUS rasa sok tahu dan keahlian lo untuk mengorek informasi :) hihi

okay, that was my story about this night. oemji, besok ada tes kecil antop. duh, gw harus dapet nilai bagus buat nebus nilai UTS gw yang mengenaskan! tidaaaaaakk...!!!

okay, saya belajar dulu yaaa, dadaaaaaaah :wave: