27 November 2009


i'm addicted to pink. who doesn't know that?


emaaang gw saking sukanya sama pink gw nggak peduli sama banyak hal, at least its pink.
seperti halnya dalam memilih barang-barang yang penting dalam kehidupan gw. gw ini gadget addict, gw nggak gaptek dan gw selalu up-to-date sama gadget-gadget terbaru dipasaran.
makanya byk temen yang sering minta toloong informasi sama gw soalnya gw kalo ngejelasin fitur satu gadget pasti jelas banget kayak tukang jualannya. plus lagi, gw selalu bisa ngebandingin satu gadget dengan gadget yang lain mana yang lebih berkualifikasi, apa kelemahannnya dan apa kelebihannya serta harganya. sounds weird, huh? bahkan dibanding kaka gw (dia mah anak gunung) dan bokap gw, gw lebih tau soal barang2 elektronik iniii. hahahaaa. mungkin turunan bokap kali yaa. gataulah, pokonya gw suka.


nah, berikut ini gw mau cerita tentang benerapa barang-barang elektronik yang gw punya (dan pastinya berwarna pink).


gw itu suka ngasih nama ke benda-benda gw, dan urutan ceritanya dari yang paling pertamaaaa gw punya yah.
check it out! :)


pippe (pink hape)



she is my soulmate - truly soulmate! pokonya pippe ini hape paling sempurna yang pernah gw temuin.
bener-bener bisa mewakili gw banget! bonyok gw beliin in tanggal 4 juni 2007, hmm brarti umurnya udah 2 tahun yah.
hebat juga gw bisa awet, soalnya gw pernah ilangin 2 hape dan ngerusakin 1 hape.. ckckck
tapi sayangnya ternyata gw gabisa ngerawat dy dengan baik.. casingnya udah kegores-gores dan
softwarenya udah gw install ulang 2x.. huhuhu, mana skrg udah ngehang muluuu. firasat gw sih umurnya si pippe ini udah tinggal dikiit lagi, hiks. but still, she's a very good friend for me.
yang nemenin gw disaat sedih dan senang - she knows everything! haha


flappy (flashdisk pink)




ini flashdisk kedua yang gw punya, yang pertama gw pinjemin ke stu dan ga dibalikin.
flashdisk ini gw beli di stasiun UI bulan maret 2008. waktu itu gw lagi ada seminar tribute to forest di FISIP. harganya waktu itu Rp 80.000/1GB. skrg mah harga segitu udah dapet 4GB ciing. hahaha
tapi gak nyangka banget sejak dr trifor itu gw kepengen masuk UI dan berhasiiil!


pipory (pink ipod adry)



wwwah, gadget yang satu ini surprise bgt dapetnya! suatu hari di tanggal 30 Maret 2009,
gw pulang sekolah.. pas bokap gw nyampe rumah, dia ngasih satu bungkusan kecil gitu.
gw mikir, apaan nih palingan sabun ato kue. pas gw buka...TARAAAAA! IPOD NANO 8GB yang
gw idam-idamkan dari dahulu kala!!! gileee gw cinta banget sama bokap deh ah.. hahahaha
tapi sekarang ni ipod dibajak muluu ama udell, ya gapapa juga sii.. yaudalah ya dry..


swappy (swatch pink)



seinget gw, dulu waktu jaman sd gw selaluuu pake jam tangan. ampe gw punya banyak banget.
pas smp juga, tapi dari akhir smp sampe akhir sma, jam tangan gw nggak pernah bertahan lama
karena gw selalu beli yang murahan. gw takut beli yang mahal soalnya dulu gw pernah dibeliin
jam tangan swatch yang mahal trus ilaaang. sedih banget kan gw. nah pas akhir sma gw mau uan,
gw nggak punya jam tangan nih. jadilah gw minjem jam tangan nyokap gw swatch gold. nah karena seminggu gw pinjem buat uan, nyokap gw jadi bete nih gada jam tangan kesayangan. akhirnya pas hari terakhir uan gw ke pim sama nyokap. ternyata nyokap bawa gw ke toko swatch dan awalnya gw cuma liat2 doang, tapi akhirnya dy nyuru gw beli deh supaya inget waktu dan gak lupa solat. akhirnya setelah lama memilih dan menimbang-nimbangg, gw beli deh yang butterfly wings. dr pertama gw udah sukaaaa banget! tapi kata nyokap kurang cocok gara2 tangan gw terlalu kecil. tapi gw gamau yang lain. gw mau ini!
biasaaaa keras kepala gw keluar deh. akhirnya dibeliin, haha. sekarang gantungan kupu2nya udah
pada ilang semuaaaaa, huhuhuhuuuuuu


piyory (pink joybook adry)



ini juga yang namanya dream come true nih. suatu hari gw pernah liat netbook ini dikoran, awalnya gw biasa aja. pas gw liat di internet, ternyata AAAWWW~~~~ ini gw banget!!! you know, dibandingin sama netbook pink yang lainnya, gw suka banget yang ini. gw sampe ikutan kontes poster yang hadiahnya netbook ini. sayangnya gak menang ;( nah, suatu saat ayah tuh janji kalo gw masuk kuliah gw bakal dibeliin laptop. walhasil karena gw udah berhasil masuk UI jadilaaah pada tgl 6 Juni 2009 gw sekeluarga beramai-ramai mengunjungi ratu plaza buat nyari netbook. awalnya lagi nih, bokap gw tuh maunya beliin yang macem-macem, yang feature-nya canggih lah, apalah, tapi gue dari pertama cuma kepikiran netbook ini doang nih.
sayangnya, ternyata nggak byk toko yang jual netbook ini sampe nyariiiis aja gw kalah sama pendapat bokap gw dan udah mau beli netbook acer aspire. tapi gw yang keras kepala ini(lagi-lagi) udah ogah. nah pas banget udah di toko yang pojok-pojok, gw liat netbook ini tapi yang warna biru. gw lgsg nanya ke mas2nya, ada yg pink ngga. katanya ntar dy ambilin dulu. YEEEEAAAAH! gw udah mulai bersemangat lagi niiih!
akhirnya muncul deh tu abang2nya. pas dy buka, waaaaw.. satu pikiran di dalam benak gw :
I KNOW THIS IS MINE!!! gw udah nggak mau yang lain lagi pokonya!!!!! bokap gw sih awalnya mesem2 ngeliat pink (lagi-lagi) tapi tampaknya seluruh keluarga gw udah kebal sama keautisan gw terhadap banda-benda berwarna pink. hahahaaaa. duh lagi, sayangnya ni netbook harganya agak mahal. beda sekitar 500rb sm yang pasaran. tapiiii, dy udah satu paket sama DVD-RW nya jadi gw gak perlu beli lagi dan jatohnya malah muraah.
yasuuuda, akhirnya deal, dan pemirsa....JENG JENG JENNGGG! this joybook is mine! hehe
now i wrote on her, and she's one of my bestfriends too :)


yaa begitulah sekilas review mengenai gadget pink yang saya punya. btw gw lagi berencana mau ganti si pippe menjadi picco alias corby pink nih.. gw lagi ikutan kontes desainnya..
kyk gini nih desainnya..


kalo gw menang, insya Allah gw bakal dapet tuh hp plus desain gw! gileee asoy banget kan? doain yaaah semuanya.. huhuhuuu.. gw harus ngevote yang super banyak nih.. hoaaaaa.. semoga menang ya Allah, amiiien.