27 November 2009

boyband Oh boyband..

waktu jaman gw kelas 2 sma, gw terkena virus NEWS nih. apaan sih NEWS? oke, lihat gambar di bawah ini.



see?
NEWS adalah boyband asal jepang gituuu. produknya Johnny Jimusho gitu deh, satu production house
yang khusus merekrut cowok-cowok ganteng (atau cantik?) yang punya bakat untuk memaksimalisasi bakat mereka dan mencari keuntungan sebanyak-banyaknya, of courseee! ternyata si om johnny ini sukses berat deh bikin cewek2 ngeluarin duit berapa aja buat beli album dan nonton konser mereka.
sebenernya ada banyaaaaak banget boyband2 jepang, tapi kenapa NEWS ya?
oke, gw akan mulai cerita gw.


sebenernya gw punya ketertarikan yang mendalam sama Jepang. gw suka banget.
Negaranya, bahasanya, film-filmnya, lagu-lagunya, pokoknya suka. dari gw SD, gw udah belajar
bahasa jepang, dilanjutin ekstrakurikuler bahasa jepang di SMP. saking sukanya, gw udah sampe jago deh bahasa jepang. gw niat banget kuliah nanti pengen ambil sastra jepang. begitu juga di SMA, gw tadinya berharap bahasa jepang jadi mata pelajaran wajib, tapi ternyata malah jerman dan prancis. huuu~uh. yasuda gw ikut ekskul nya. waktu gw kelas 1 nih, gw masih normal. gw termasuk anak yang jago bener dah bahasa jepangnyaa. (baca: buat dicontekin temen-temen) terus pas gw kelas2, kan ada adek2 kelas yang masuk. naaaah ini nih biang keladinya. rupanya adek2 kelas gw bukan manusia biasa. ternyata mereka japanese-freak yang famous di dunia maya! basicnya, gw emang suka nonton drama-drama jepang dan sering menggila bareng temen gw si Anggi. nah, gw tau satu aktor nih. namanya Yamashita Tomohisa atau biasa dipanggil YamaPi. nah, dari adek kelas gw ini, gw taudeh kalo ternyata yamapi itu leadernya boyband yang namanya NEWS itu. tau dia bisa nyanyi, gw penasaran pengen denger suaranya. mulailah gw mencari inpoh.
naaaah, pas gw nemuin boybandnya ituu, ternyata ganteng2 yaah. heheheheee. pas gw dengerin lagunya juga enak-enak banget! gilaaaa gw mulai freak deh akhirnyaa sama NEWS. gw suka Yamapi, Tego, sama Shige. NEWS itu sendiri kepanjangannya dari North-East-South-West , yap so simple, dan pada tahun dibentuknya tahun 2004, mereka terdiri dari 9 orang. bused, keroyokan banget ya. masih mendinglah dibanding SuJu haha. tapi, sekarang tinggal 6 orang doang tuh. ntar deh gw bikin reviewnya masing2 tentang mereka. mau tau profil sekilasnya? liat di wikipedia aja yaaa, hehehe try this link : profile nya NEWS


tapi beneraan lagu-lagunya mereka enak banget deh. suara mereka sih standar lah walopun yang paling bagus itu Tegoshi Yuya sama YamaPi nyaa.


jadi itu awal mula kegilaan gw sama mereka. pokonya gw inget pertama gw suka tuh awal februari 2008. saking freaknnya gw ampe ngautis deh di dunia multiply. tapi ternyata itu nggak berlangsung lama. soalnya secara gak sengaja gw jadian sama sohib gw dan dia narik gw balik ke dunia nyata. sekarang sih masih suka dan masih dengerin lagu2nya, tapi at least nggak se-freak dulu dan nggak se up-date jaman dulu jugaaa. tapi itu satu pengalaman yang seru loh, fangirling kyk gituu.
ternyata ada byk banget cewek yang mendedikasikan hidup mereka buat hal-hal kayak gitu. penasaran nih gw, pengen meneliti mereka secara sosiologis hahaha


sekarang, gw malah autis sama boyband korea namanya shinee, buahahahahahaha.

lihatlah mereka, berondong semuaaaa 
entar lagi deh ya ceritanya, bahu gw pegel nih. hohohohooooo


byebyeee